fashion pria

Warga Teladan Barat Ikuti Gerak Jalan Santai


Medan (Lapan Anam)

Ratusan warga Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, mengikuti gerak jalan santai dalam rangka sosialiasi massa Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) serta Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP) BKM Teladan, Sabtu (29/12).

Gerak jalan santai dilepas Lurah teladan Barat Drs Datok Bandaharo dengan start dan finis di depan Kantor Camat Medan Kota, diikuti para Kepala lingkungan, mahasiswa dihadiri Penasehat BKM Teladan H Baringin Sormin.

Tujuan gerak jalan santai itu kata Lurah Teladan Barat, selain menjalin kebersdamaan dan menjaga kesehatan juga sebagai sarana sosialisasi terhadap program P2KP dan BKM.

Disebutkan, program BNPM dan P2KP diarahkan untuk pembenahan lingkungan seperti perbaikan jalan lingkungan, saluran air dan parit. Demikian juga dibidang masalah sosial berupa bantuan untuk kaum jompo, putus sekolah. Program itu juga untuk membantu modal usaha bagi masyarakat secara bergulir.

“Kita berharap program ini berjalan dengan baik dengan dukungan pemuh semua warga Teladan barat”, kata kordinator BKM Teladan ,Sukirman S.

Dalam gambar terlihat saat ratusan warga Teladan Barat mengikuti Gerak jalan Santai sebagai sosialisasi massal program PNBM dan P2KP di daerah itu. (ms)