Keripik Pisang TABOTAHE Kemasan Modern

Keripik Pisang, Keripik Singkong,Kue Bawang  TABOTAHE khas Medan, kini melebarkan sayap dengan kemasan modern. Makanan jajanan produk UKM yang selama ini merajai warung-warung di Medan dan sekitarnya dengan kemasan plastik seadanya itu, sejak 23 Desember 2014 mulai merambah pasar modern dengan kemasan elegan, trendy dan higienis. 

Dengan kemasan modern, perusahaan konsentrasi makanan jenis cemilan dibawah bendera CV Mitra Waridi Investama mengusung logo dan merk TABOTAHE (memang enak-red) itu makin percaya diri untuk ikut bersaing di rimba jajanan sehat dan halal.

Walau bermetamorfose  menjadi kemasan modern, TABOTAHE masih mempertahankan produk andalannya dengan varian Keripik Pisang, Keripik Singkong, Keripik/Kue Bawang. Perusahaan mengandalkan resep turun-temurun dengan aneka rasa ini, juga istiqomah dalam moqomnya sebagai jajanan alami tanpa bahan pengawet (natural 100%).

"Kami tetap mengusung logo dan merk TABOTAHE dan konsisten sebagai industri rumah tangga (IRT) yang memproduksi makanan dengan konsep halalan toiyyiban (halal dan sehat)", kata Mayjen Simanungkalit, CEO CV Mitra Waridi Investama yang memproduksi TABOTAHE.