Khas Medan Ikan Salae Sibahut


Khas_Medan_Ikan_Salae_Sibahut

Khas Medan Ikan Teri Ratu Balqis

Khas_Medan_Ikan_Teri_Ratu_Balqis

Ikan Teri Ratu Balqis Laris Manis

SEJAK diluncurkan pada awal Ramadhan yang lalu dan dijual secara online di toko online www.khasmedansatu.com, Ikan Teri Ratu Balqis laris manis. Situs yang menjual Ikan Teri Medan kualitas pilihan tersebut, hari ini menyatakan stok HABIS.

Ikan Teri Ratu Balqis Diluncurkan

Toko Online www.khasmedansatu.com meluncurkan  Ikan Teri Ratu Balqis. Produk baru tersebut diklaim sebagai produk fenomenal, karena merupakan Ikan Teri Medan kualitas pilihan. Tiap kemasan berisi  500 gram sehingga lebih praktis dan higienis. 

Sibahut Khas Medan, Oleh-Oleh Digandrungi Kaum Hawa



KOTA MEDAN kaya dengan bermacam oleh-leh, mulai dari berbagai jenis panganan seperti Kue Bolu, Bika Ambon dan Pancake Durian. Namun Ikan Salae Sibahut, kini menjadi oleh-oleh yang banyak diganduringi khususnya kaum hawa. 

Adalah Rumah Makan Mandailing yang mempopulerkan Ikan Salae Sibahut ini, sebagai kuliner yang fenomenal. Karena di Rumah Makan yang banyak tersebar di kota Medan ini, Gulai Ikan Sale dan Daun Ubi Tumbuk menjadi gulai andalan. Peminatnya luar biasa, hingga harus antri jika ingin menikmati kuliner daerah itu. Dan Ikan Salae Sibahut adalah bahan baku utama masakan khas tersebut.

Ikan Teri Medan, Si kecil Yang Tetap Diminati


JIKA anda berkunjung ke kota Medan, Sumatera Utara, hampir pasti anda tak mau lupa membeli Ikan Teri Medan untuk oleh-oleh. Anda akan merasa belum sah datang ke kota Medan, jika belum membeli  ikan Teri Medan walau hanya 1 Kg  saja.

Ikan Teri Medan memang sudah lama dikenal sebagai oleh-oleh khas kota Medan, disamping Ikan Salae Sibahut, Bolu Meranti dan Bika Ambon. Ikan Teri Medan, adalah si kecil yang tetap diminati, khususnya ibu-ibu rumah tangga. 

Khas Medan, Sibahut Laris Manis

MEDAN – Ikan Salae Sibahut kini makin laris manis sebagai makanan kuliner yang diburu masyarakat. Khsusnya dalam bulan Ramadhan tahun ini, Ikan Lele khas Medan yang diawetkan dengan teknologi pengasapan semi modern itu laku keras di pasaran.